Home » » Cara Ampuh Menjadi Orang Sukses

Cara Ampuh Menjadi Orang Sukses

Written By Admin on Sunday, March 31, 2013 | 2:44 AM

Cara Ampuh Menjadi Orang Sukses - Di dunia ini setiap manusia pasti bermimpi ingin menjadi orang sukses, dan anda sendiri tahu banyak sekali orang-orang sukses di dunia ini dan disekeliling kita, entah itu di indonesia sendiri atau di luar negri.

cara menjadi orang sukses

Menjadi orang sukses itu hal yang tidak gampang diraih, tentu nya kita harus disiplin berusaha, selalu bekerjakeras dan yang penting adalah selalu berdoa meminta kepada sang pencipta.

Salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para orang-orang sukses diluar sana seperti Bill Gates atau Steve Jobs, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

1. Bersosial
Kapan saja, dan dengan siapa saja. Anda harus tetap ramah dan low profile. Rangkul semua orang yang baru saja Anda kenal, karena Anda tak akan pernah tahu kapan Anda akan membutuhkan mereka.

2. Mencari Pengetahuan Baru
Selalu mencari pengetahuan baru dengan bebrapa hal, seperti membaca, melihat berita, dan informasi lainnya yang bisa kita kelola dan nanti nya kita kembangkan

3. Mengatur Waktu
Tak ada orang sukses yang bekerja serampangan dan tanpa disiplin waktu. Semua orang sukses tahu benar bagaimana memanfaatkan waktu, dan sangat menghargai waktu. Untuk itu, pastikan Anda punya schedule tersendiri yang akan membantu Anda mengatur waktu dan melakukan banyak hal tanpa terlewatkan.

4. Jatuh Bangun
Kaya lagu ajah yah jatuh bangun :D. Tak ada keberhasilan yang diraih tanpa pernah jatuh dan terluka terlebih dahulu. Setiap orang yang sukses pasti pernah menghadapi kegagalan. Dan sebaiknya menghadapi kegagalan tersebut haruslah dengan sikap yang legawa serta mau belajar dari kegagalan.

Nah itulah dulu untuk artikel Cara Menjadi Orang Sukses kali ini, semoga saja denan ada nya artikel diatas bisa menjadi motivas sobat sekalian yang ingin menjadi orang yang sukses.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger