Home » » Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik dan Benar

Written By Admin on Thursday, March 7, 2013 | 3:11 PM

Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik dan Benar - Kali ini Haus Tecno akan berikan informasi mengenai Contoh Surat Pengunduran Diri kepada asobat sekalian yang sedang mencari dan ntuk sobat pergunakan untuk mengunsurkan diri dari pekerjaan sobat itu sendiri dikarnakan beberapa alasan yang pastinya hanya sobat yang tahu

Contoh Surat Pengunduran Diri

Oke deh berikut ini Contoh Surat Pengunduran Diri yang baik dan bernar yang mungkin bisa menjadi referensi sobat sekalian

Contoh Surat Pengunduran Diri



Kepada Yth,
Manager
PT. Haus Tecno
Jl. Sutedjo No.16
Bandung


Dengan Hormat,

Melalui surat ini, maka saya yang bertandatangan dibawah mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan yang saya pegang di perusahan ini, dengan alasan pribadi terhitung sejak tanggal 5 mei 2012.

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang saya dapat selama ini ketika berkerja diperusahan, dan mohon maaf jika selama ini banyak kesalahan yang telah saya perbuat.

Saya berharap selalu, Agar PT. Haus Tecno dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,


(NAMA LENGKAP)

Sekian dulu untuk artikel Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik dan Benar semoga Contoh Surat Pengunduran Diri ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda sekalian, smapai jumpa dia rtikle selanjutnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger