Home » » Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru 2013

Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru 2013

Written By Admin on Friday, April 26, 2013 | 12:58 AM

Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru 2013 - Smartfren walau di banyak yang caci tapi tidak sedikit juga pengguna Smartfren saat ini, pasti sobat tahu lah kenapa Smartfren ini suka di protes sana sini tak perlu saya jelaskan lagi nanti saya mencoba menjatuhkan lagi. Nah disini saya akan membahas tentang Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru untuk sobat sekalian yang belum tahu cara cek kuota nya

Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru 2013

Nah untuk melakukan cek kuota Smartfren sobat bisa langsung ikut langkah-langkah yang akan saya berikan dibawah ini

Cara Cek Kuota Smartfren ada tiga langkah yang bisa sobat gunakan yaitu:

1. Telepon ke *995
Sobat akan mendapat sms informasi tentang sisa kuota internet.

2. Ketik CEK kirim ke 995

3. Cara ketiga yaitu dengan mengunjungi halaman web http://data.smartfren.com
Tetapi butuh login dan jika belum memilik akun harus mendaftar dahulu. Namun tidak begitu rumit.

Nah mungkin hanya sekian dulu yah untuk artikel yang telah saya berikan yang berjudul Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru 2013 kali ini, semoga saja bisa bermanfaat bagi sobat sekalian pengguna Smartfren..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger