Home » , » Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru

Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru

Written By Admin on Thursday, April 18, 2013 | 4:28 AM

Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru – Di hari yang berbahagia ini saya akan berikan artikel mengenai Kumpulan SMS Cinta Romantis yang bisa sobat lihat nanti nya. Dan diartikel sebelum nya saya telah berikan artikel mengenai Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta kepada sobat sekalian yang bisa sobat baca juga.

SMS Cinta Romantis Terbaru



Oke lanjut ke pembahasan utama yaitu Kumpulan SMS Cinta Romantis yang bisa sobat lihat langsung dibawah ini

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.

Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.

Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Setiap manusia memiliki keterbatasan... dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.

Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi... maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku...

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Ungkapan Mutiara romantis
Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. Tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.

Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.

Berhentilah mencemasan sesuatu secara berlebihan. Cemas adalah buah dari pemikiran. Berpikir positif akan membuat hidup jadi lebih tenang.

Mungkin hanya itu dulu Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru yang bisa saya berikan, cukup sekian dan terima kasih sudah mau berkunjung.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger