Home » » Kata Bijak Hitam Putih Terbaru

Kata Bijak Hitam Putih Terbaru

Written By Admin on Sunday, May 12, 2013 | 3:35 AM

Kata Bijak Hitam Putih Terbaru - Hai sobat apa kabar? Semoga selalu sehat dan baik-baik yah. Oke deh berikut ini akan saya berikan artikel mengenai Kata Bijak Hitam Putih yang memang kata bijak nya sangat bagus sekali, dan sobat akan temui kata bijak hitam putih ini ketika di akhir acara pasti akan nongol tuh kata kata bijak nya

Kata Kata Mutiara Hitam Putih


Nah kali ini saya telah mengumpulkan Kata Bijak Hitam Putih terbaru ini dan akan saya berikan kepada sobat sekalian, pengen tahu? Berikut ini bisa sobat lihat dibawah ini

Kata Bijak Hitam Putih Trans7

1.Yang baik bagi orang lain adalah selalu yang betul-betul membahagiakannya. (Aristoteles)

2.Semua yang riil bersifat rasional dan semua yang rasional bersifat riil. (Hegel)

3.Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu. (Petrus Claver)

4.Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali. (Arthur Hugh Clough)

5.Hidup adalah lelucon yang baru saja dimulai. (W.S. Gilbert)

6.Orang yang bisa menggunakan dan menyimpan uang adalah orang yang paling bahagia, karena ia memiliki kedua kesenangan. (Samuel Johnson)

7.Kebijaksanaan tidak pernah berbohong. (Homer)

8.Tuhan sering mengunjungi kita, tetapi kebanyakan kita sedang tidak ada di rumah. (Joseph Roux)

9.Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells)

10.Seorang pria sudah setengah jatuh cinta kepada wanita yang mau mendengarkan omongannya dengan penuh perhatian. (Brenden Francis)

11.Kebahagian hidup yang sebenarnya adalah hidup dengan rendah hati. (W.M. Thancheray)

12.3×25 Watt ≠ 75 Watt
Sebuah bola lampu berukuran 75 watt kelihatan bersinar lebih terang dibandingkan dengan tiga buah bola lampu 25 Watt yang dinyalakan bersamaan.

13.Dari semua hal, pengetahuan adalah yang paling baik, karena tidak kena tanggung jawab maupun tidak dapat dicuri, karena tidak dapat dibeli, dan tidak dapat dihancurkan. (Hitopadesa)

14.Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian. (Francis Bacon)

15.Cuma sedikit orang yang menginginkan kebebasan, kebanyakan hanya menginginkan seorang tuan yang adil. (Gaius Sallatus Crispus)


Demikian untuk Kata Bijak Hitam Putih terbaru kali ini, sampai ketemu kembali di kata kata bijak lainnya yang akan saya berikan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger