Home » » Puisi Cinta Terbaik dan Terbaru 2013

Puisi Cinta Terbaik dan Terbaru 2013

Written By Admin on Friday, May 24, 2013 | 12:28 AM

Puisi Cinta Terbaik dan Terbaru 2013 - Kali ini saya akan kembali lagi berikan artikel mengenai puisi cinta yang akan saya berikan untuk sobat sekalian yan sedang mencari nya, di artikel yang sebelum nya saya telah berikan pada beberapa hari yang lalu saya telah berikan artikel mengenai Kumpulan Puisi Romantis dan untuk kali ini puisi cinta terbaru dan terbaik yang akan saya coba berikan untuk sobat sekalian.

Puisi Cinta Terbaik dan Terbaru

Puisi Cinta Terbaik dan Terbaru
Google Images

Oke deh langsung saja biar tidak berlama-lama lagi berikut ini Puisi Cinta Terbaik dan Terbaru 2013 yang bisa sobat lihat puisi nya dibawah ini.

Puisi Cinta Terbaru


Aku tak mampu menghadapi sesuatu yang kusebut cinta
Terkadang aku sakit karnanya
Sering terluka dan terhina
Yang ku dapat hanyalah air mata
Dari pengorbananku tak ada gunanya
Aku tetap berdiri tegap
Menghadapi pahitnya rasa
Tetap setia dengan satu kata
Aku siap terluka olehnya

Kadang mencintai itu sulit untuk dijalani
Hanya ketulusan dan hati yang hakiki

Masih terluka tapi tetap setia dengannya
Akan aku buktikan, meskipun banyak air mata
Tak banyak yang terlontar untuk berkata
Sajak-sajak bibir tak mampu menggambarkan sakitnya jiwa

Ketetapan hati untuk memilihnya adalah salah jika membencinya
Tetap tegar dengan kemunafikan Cinta
Dan tetap tak mengerti arah tujuan, yang ia bisa hanya menggoreskan luka semata

Puisi Cinta Terbaru Terbaru


Di sekelip cemasku yang mendalam
Terselip kerinduan yang mendalam

Pada gelisahku yang kian gusar
Cemburu di hatiku mulai terbakar

Cemas dengan ketiadaanmu
Rindu akan kehadiranmu
Gelisah menanti kedatanganmu

Cemburu tak menentu
Duhai kau insan tersayang
Jauh pergimu ke tanah seberang
Menyisakan bayangmu dalam bingkai kenang
Akankah engkau segera pulang ?

Cemasku membias curiga
Cemburuku kian membara
Sedang rinduku mengharap
Semua itu hanya prasangka

Wahai insan tercinta
Bilakah kau rasa apa yang kini ku rasa
Ketika tanpamu waktuku berlalu hampa
Adakah kan datang suatu masa untuk kita kembali bersua.

Nah itulah puisi cinta terbaru 2013 atau puisi cinta terbaik yang telah sobat lihat. Mungkin cukup sekian dulu untuk artikel yang berjudul Puisi Cinta Terbaik dan Terbaru 2013 kali ini, sampai ketemu kembali diartikel saya selanjutnnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger