Home » » Kata Kata Lucu Terbaru 2013

Kata Kata Lucu Terbaru 2013

Written By Admin on Wednesday, July 31, 2013 | 6:13 PM

Kata Kata Lucu Terbaru 2013 - Kali ini saya selaku admin haus tecno akan memberikan postingan terbaru yang semoga saja bisa bermanfaat bagi sobat semua. Untuk postingan kali ini saya akan berikan Kata Kata Lucu Terbaru kepada sobat semua yang sedang mencarinya.

Kata Kata Lucu Terbaru

Oke deh langsung saja bagi sobat yang sudah tidak sabar berikut ini Kata Kata Lucu Terbaru yang bisa sobat lihat kumpulan kata nya dibawah ini

Kata Kata Lucu Terbaru 2013

cucu;Nek,lagi apa?
nenek:Nenek lagi bengong
cucu:Nenek aku foto yaa?? mau gak??
Nenek: Boleh kok. Untuk apa cu??
Cucu:Untuk foto sampul Buku yasin nek.
Nenek:

Cantik itu Relatif. Tergantung kamera, letak intensitas cahaya dan seberapa pintar anda untuk edit photoshop

"Gue Jomblo"
Bukan Karena Gue Gak Laku
Tapi Karena
Gue Gak Punya
Ninja / Satria FU

baca dengan serius dan seksama!!!!
jika aku punya 5 apel dan 5 permen terus diminta kalian masing masing 4 maka!!!
tinggal dimanakah saya??????

cinta ini
cinta adalah
cinta caraku
cinta membuat
cinta monyet
cinta bingung

baca lagi kata2 di atas,tapi jngan pke kata CINTA

Berita hari ini: Seorang Ibu dan Anak
tewas akibat tersambar petir kini polisi
sedang berusaha untuk mengejar petir
sebagai tersangka.

Berita Heboh...

Seorang bayi tega meninggalkan ibunya di pinggir jalan. Di duga, karena faktor ekonomilah sang bayi tega menelantarkan ibunya di pinggir jalan.

Fajar: Nek,kok nenek gemeteran begitu?
Nenek: iya cu,,nenek takut jatuh..
Fajar: takut jatuh kenapa nek?
Nenek:takut jatuh cinta kepadamu,cuu..
Fajar: :D

Saat kau tertawa itu KOMEDI
Saat kau berkelahi itu ACTION
Saat kau menangis itu DRAMA
Saat kau bercermin itu... HOROR!!!

Demikain untuk artikel kali ini, yang berjudul Kata Kata Lucu Terbaru yang telah saya berikan untuk sobat yang sedang mencarinya, sekian dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger