Home » » Konser Metallica di Jakarta 2013

Konser Metallica di Jakarta 2013

Written By Admin on Wednesday, August 21, 2013 | 2:39 PM

Konser Metallica di Jakarta 2013 - Ternyata indonesia kembali kedatangan musisi luar negri yang tidak henti-hentinya akan mengunjungi indonesia beberapa tahun belakanagan ini, kali ini yang akan ditunggu-tunggu yaitu group musik yang terkenal dengan musik rock nya siapa lagi kalau bukan Metallica yang memang akan melakukan konser di jakarta pada 25 Agustus mendatang di Gelora Bung Karno Senayan.

Konser Metallica di Jakarta 2013
Google Images

Sampai postingan ini di terbitkan ternyata untuk Tiket Konser Metallica di Jakarta sudah hampir terjual ludes oleh fans Metallica yang ingin menyaksikan penampilannya nanti yang pasti promotor nya sendiri menjelaskan konser Metallica kan seru dan heboh sekali, dan juga menjamin keamanan saat konser digelar nanti.

Salah satu fans Metallica yang siap menyaksikan adalah gubernur jakarta Jokowi yang mana sangat menyukai grup musik satu ini, dan jokowi siap berjingkrak-jingkrakan saat menonton konser 25 Agustus mendatang.

Ternyata promotor mempunyai aturan untuk fans Metallica yaitu tidak boleh membawa bendera dan banner serta peralatan laser dan pointer saat menonton konser dan juga tidak hanya itu demi keamnaan penonton tidak boleh membawah binatang peliharaan dan juga masih ada lagi peraturan yang harus di lakukan saat menonton Konser Metallica di Jakarta nanti.

Dan juga pihak promotor menghimbau para penonton untuk datang lebih awal, untuk penonton dari luar kota promotor juga membolehkan penonton untuk menginap di Gelora Bung Karno dan siap menyediakan pra sarana nya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger