Home » » Cara Terbaru Mempercepat Internet Smartfren

Cara Terbaru Mempercepat Internet Smartfren

Written By Admin on Tuesday, April 9, 2013 | 1:00 AM

Cara Terbaru Mempercepat Internet Smartfren – Bicara tentang Smartfren beberapa hari yang lalu Smartfren telah mendapatkan musibah dengan memnyebabkan tak bisa koneksi sama sekali dalam beberapa hari ini. Dan Imbas nya para pengyuna Smartfren kecewa dengan kejadian tersebut walau pihak Smartfren telah berjanji akan mengganti rugi nya.

Cara Terbaru Mempercepat Internet Smartfren

Bagi pengguna Smartfren sangat sangat kecewa apalagi yang sudah daftar Paket Internet Smartfren dan Paket BB Smartfren. Nah kembali ke pembahsan pokok yaitu Cara Terbaru Mempercepat Koneski Smartfren, bagi sobat yang sedang mencari Cara mempercepat konseksi Smartfren berikut ini akan saya berikan langkah demilangkah nya

1. Yang pertama yang harus sobat lakukan adalah dengan Mengganti atau mencari Proxy, Untuk mencari proxy banyak sekali situs-situs yang menyediakan layanan proxy berbayar maupun gratis, Untuk Situs Proxy yang terkenal adalah http://hidemyass.com/proxy-list/

2. Setelah Medapatkan Proxy Nya sobat bisa gunakan Proxy tersebut ke Browser yang akan sobat gunakan untuk berselancar internet, Untuk cara Mengganti Proxy Google Chrome ataupun Mozila Firefox Sangatlah mudah, jika diantara sobat ada yang belum bisa mengganti Proxy silahkan cari artikel nya di google.

3. Nah setela langkah 1 dan 2 selesai sobat bisa konekkan dan rasakan sendiri perubahan nya jika masih tidak ada perubahan silahkan cari proxy yang lainnya.
Demikian ulsasan atau artikel mengenai Cara Terbaru Mempercepat Koneski Smarftferen kali ini, smeo gasaja bisa ngaru terhadap koneksi smaretfetrn sobat..

Nah itulah artikel atau ulasan mengenai Cara Terbaru Mempercepat Internet Smartfren kali ini, semoga saja bisa bermanfaat bai sobat yang hendak Mempercepat Internet Smartfren.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger