Home » » Lowongan Kerja Jogja Terbaru April 2013

Lowongan Kerja Jogja Terbaru April 2013

Written By Admin on Tuesday, April 9, 2013 | 1:11 AM

Lowongan Kerja Jogja Terbaru April 2013 – Sobat tinggal di jogja dan sekitar nya? Dan belum mempunyai pekerjaan ? langsung saja nih saya akan berikan informasi mengenai lowongan pekerjaan 2013 yang semoga saja cocok untuk sobat sekalian.

Lowongan Kerja Jogja Terbaru April 2013

Tak Jauh Beda dengan Info Lowongan Kerja Tanggerang. Langsung saja sobat bisa lihat langsung info lengkap nya mengenai Lowongan Kerja Jogja Terbaru April 2013 ini dibawh ini

PT DEWATA BUMI NUSANTARA
NGRANDU RT. 25 RW. 13, KALIAGUNG, SENTOLO
KULON PROGO, YOGYAKARTA 55664

1. ELEKTRIK
Pria usia 27-35 tahun, pendidikan min. SMK jurusan Elektrik, memiliki pengalaman kerja dalam bidang elektrik min. 2 tahun, memahami teknis elektrik pada mesin alat berat.

2. SUPERVISOR FINANCE & ACCOUNTING

Pria/Wanita berusia 25-30 tahun, pendidikan D3/S1 jurusan Akuntansi IPK min. 2,75 (skala 4), memiliki pengalaman kerja sebagai Staf Akunting min. 3 tahun (lebih disukai dari perusahaan tambang/manufaktur), mampu membuat laporan keuangan bulanan dan mengetahui penghitungan pajak (PPn, Badan, PPh21, Pph23, 4 ayat 2), memiliki integritas yang tinggi, kepedulian dalam akurasi, perhatian terhadap detail, bertanggung jawab dan disiplin tinggi.

3. MEKANIK

Pria usia 27-35 tahun, pendidikan min. SMK jurusan Mesin, memiliki pengalaman kerja sebagai mekanik alat berat (Excavator, Wheel Loader, Dump Truck), mampu membuat jadwal preventive maintenance & system operasional workshop, mampu mengelas (listrik).

Kualifikasi Umum:

- Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
- Lokasi kerja di Kulon progo, Yogyakarta (local hire)

Silahkan Kirim Lamaran Anda dan Foto Terbaru Ke  recruitment@dewata.co.id atau ira@dewata.co.id

Tanggal penutupan : 12 April 2013.

Demikain untuk ulasan atau artikel mengenai Lowongan Kerja Jogja Terbaru April 2013 kali ini, semoga bisa bermnfaat buat sobat sekalian.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger