Home » » Cara Mengatasi BlackBerry Lemot atau Lambat

Cara Mengatasi BlackBerry Lemot atau Lambat

Written By Admin on Thursday, May 9, 2013 | 3:04 AM

Cara Mengatasi BlackBerry Lemot atau Lambat - Lemot ! bicara tentang lemot semua orang pasti sudah sebal sekali mendengar nya, pasti kita tidak menginginkan hal seperti itu terjadi pada diri kita bugakan? Nah termasuk BlackBerry yang kita punyai sangat lemot sekali, padahal lagi asik asik nya tuh :D

BlackBerry Lambat

BlackBerry Lambat
Google Images


Untuk menghidari BB lemot berikut ini akan saya berikan sedikit tips agar BlackBerry sobat tidak lemot, Mau tahu? Silahkan simak artikel nya dibawah ini

Mengatasi BlackBerry Lemot


1. Rajin clear log. Lakukan dengan cara: tekan alt+LG+LG -> Menu BlackBerry -> Clear Log

2. Hapus cache memory di Browser. Caranya: Menu BlackBerry -> Browser -> Options -> Cache Operations -> clear history

3. Rajin Cleaning Memory. Caranya: Menu BlackBerry -> Options -> Security Options -> Memory Cleaning -> Ubah status ke posisi ENABLE -> Menu BB -> Clean Now.

4. Maksimalkan External Memory. Penyimpanan foto, lagu, video dan lainnya sebaiknya disimpan ke dalam memori eksternal atau media card. Caranya setting: Menu BlackBerry -> Options -> Memory -> Ganti status media Card Support menjadi ON.

5. Install aplikasi penting saja. Dikarenakan theme, aplikasi dan lain-lain dapat menyebabkan penggunaan memori yang berlebih. Cek aplikasi anda, dan lihatlah aplikasi yang paling penting, selebihnya, uninstall saja.


Langsung saja tuh sobat praktekan cara demi cara yang telah saya berikan di atas, mungkin sekian dulu untuk artikel Cara Mengatasi BlackBerry Lemot atau Lambat kali ini. Semoga bisa bermnfaat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger