Home » » Cara Mengatasi HP Android Lemot

Cara Mengatasi HP Android Lemot

Written By Admin on Thursday, May 9, 2013 | 2:49 AM

Android Lemot - Android ini saat ini banyak sekali pengguna nya, nah dalam hal atau teknologi apapun pasti tak ada yang sempurna seperti hal nya kita sebagai manusia pasti tak ada yang sempurna karna teknologi sendiri di ciptakan oleh manusia.

HP Android Lemot

HP Android Lemot
Google Images

Nah Seeprti yang kita ketahui Android ini sangat menarik sekali dalam beberapa aplikasi dan lainnya. Tapi perlu kita ketahui juga jika banyak menggunakan aplikasi yang berat maka HP serasa lemot atau lambat. Nah berikut ini akan saya berikan sedikit tips atau cara mengatasi hp android lemot yang bisa sobat lihat dibawah ini

Mengatasi HP Android Lambat


1. Restart

Kalau sudah menggunakan cara-cara diatas, bisa dilengkapi dengan cara merestart handphone android sobat. Biasanya setelah restart, handphone akan berjalan normal kembali.

2. Jangan Gunakan Aplikasi Secara Bersamaan

Kalau spesifikasi handphone Android yang sobat miliki masuk ke kelas high-end, mungkin bakal jarang mengalami lemot karena multitasking. Namun jika spesifikasi middle dan low, terlalu banyak menggunakan aplikasi dalam waktu bersamaan (multitasking), dapat menyebabkan terkurasnya resource dan memperlambat kinerja handphone.

3 Membersihkan Cache

Untuk membersihkan cache dapat dilakukan dengan menginstall aplikasi History Eraser,
Install terlebih dahulu aplikasi History Erase.


Nah mungkin cukup sekian dulu yah untuk artikel Cara Mengatasi  HP Android Lemot kali ini, semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi sobat sekalian pengguna HP android.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger