Home » » Kata Cinta Romantis Terbaru 2013

Kata Cinta Romantis Terbaru 2013

Written By Admin on Monday, July 22, 2013 | 3:45 PM

Hai sobat semua kata cinta terbaru kali ini akan saya berikan bagi sobat yang sedang mencarinya untuk di berikan kepada seseorang yang sobat sayang dan cintai seperti kekasih dll. karena kata romantis ini dapat menjadikan sobat dan pasangan menjadi lebih romantis, ataupun bagi sobat yang sedang melakukan pedekate makin dekat hubungannya.

Kata Cinta Romantis Terbaru


Nah sobat langsung saja lihat kata romantis terbaru yang dapat di lihat dibawah ini:

cinta memang sesuatu yang mudah didapat, tapi tak mudah untuk dipertahankan

gak akan habis rasa sabarku saatn ngadepin sikap egois kamu

jangan janjikan setia untukku bila akhirnya kamu yang ninggalin aku

Cukup melihatmu bahagia.. akupun akan bahagia

jika hanya lewat mimpi aku bisa memilikimu, biarkanlah aku tertidur selamanya..

cintaku sederhana, tapi memiliki seribu makna..

jika sekarang kamu bersama dirinya, aku akan menunggumu dimasa depan

cinta adalah jembatan yang menyatukan dua hati, aku dan kamu

Sebab tanpamu; aku hanyalah denyut yang tak berarti.

Aku nggak ingin kamu pergi dari hati dan melenyapkan semua kebahagiaanku

Kebersamaan ini akan berakhir bahagia.. selama kita yakin dan saling percaya percaya

kok bisa sih kamu itu ga nyadar aku kangenin terus.

Senjaku menjadi indah seiring kedatanganmu..

Kalo ibarat twitter, aku ini username dan kamu adalah passwordnya. Aku gak mungkin bisa login jika tanpa kamu.

kamu... adalah 4 huruf yang selalu hadir dalam tiap ku membuka mataku ditiap pagiku

berbohong bukanlah keahlianku, dan jujur bukanlah kesempurnaanku. tapi aku selalu berkata apa adanya

aku diam bukan karna aku gak perduli, karna aku lelah untuk saling beradu egois lagi denganmu

Kamu adalah anugerah terindah yang pernah tuhan titipkan padaku

aku mencintaimu dgn sederhana seperti aku menghirup udara setiap waktu ..

tak akan ada rasa sakit, jika semua dilakukan dengan cinta.. seperti ketika aku menggendongmu saat kakimu terluka.

kalo pergi ama kamu, aku ga butuh kompas, peta ato gps | lho kok gitu? | iya, biarin aja kita kesasar berdua, ga ada yg nemuin .

apa yg aku berikan untukmu mungkin belum seberapa, tapi semua itu tulus dari dalam hatiku, hargai ketulusanku

dimanapun aku berada, tujuanku cuma satu, untuk kembali dan membuat kamu bahagia

Itulah Kata Cinta Romantis Terbaru yang saya berikan kepada sobat semuanya, mungkin cukup sekian dulu artikel dari Haus Tecno dan tunggu artikel saya berikutnya, semoga ini bermanfaat bagi sobat semua.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger