Home » , » Kata Idul Fitri Terbaik Penuh Makna

Kata Idul Fitri Terbaik Penuh Makna

Written By Admin on Wednesday, July 24, 2013 | 5:15 PM

Kata Kata Indul Fitri - Sesuai judul diatas Kali ini saya selaku admin Haus Tecno akan memberikan artikel mengenai kata idul fitri yang nantinya bisa sobat lihat langsung disini. Memang sudah tidak terasa lagi kita sebagai umat islam akan merayakan hari yang fitri hari dimana sangat di tunggu-tungg oleh umat islam di dunia, setelah sebulan lama nya menahan haus dan lapar ketika bulan puasa dan hari kemenangan itu telah tiba.

Kata Idul Fitri Terbaik Penuh Makna

Kata Kata Indul Fitri

Ucapan Idul Fitri kita berikan kepada sodara, teman, ibu/bpk dan masih banyak lagi entah itu secara langsung maupun tidak langsung seperti melalu BBM, SMS, atau mungkin jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Nah bagi sobat yang tidak pandai berkata-kata berikut ini akan saya berikan sedikit kumpulan Kata Kata Indul Fitri Terbaru yang bisa sobat lihat dibawah ini

Ikhlas kubuka senyuman
Dari hati aku yang terdalam
Untukmu tulus aku berikan
Semoga engkau mau memaafkan
Atas salah dan dosa yang pernah kulakukan
Selamat Lebaran Idul Fitri,,,sayang
Minal Aidin Wal-Faizin
Mohon Maaf Lahir Dan Batin…

Gema takbir mengumandang
Bulanpun tersenyum terang
Didampingi persetujuan bintang
Menyampaikan salam sayang
Untukmu dariku yang tak bisa datang
Di hari fitri perayaan menang
Selamat Hari Lebaran,,,sayang !
Minal Aidin Wal-Faizin
Mohon Maaf Lahir Dan Batin !

Senyum hatiku aku buka
Untukmu kuberikan nyata
Sebagai bukti aku mengucap kata
Tulus rasa bukan pura-pura
Selamat Hari Lebaran,,,Cinta !

Laksana pamitnya sang bulan suci
Kecupkan kelahiran syawal yang fitri
Begitulah kupunya niat hati
Untukmu aku menyalami
Selamat Hari Raya Idul Fitri !
Minal Aidin Wal-Faizin
Mohon maaf lahir dan batin

Ke butik mau beli kain,
Kain dijahit jadi gaun pengantin,
Kuucapkan Minal Aidin Wal-Faizin,
Mohon maaf lahir dan batin

Ada pesta ultah di kantin,
Yang ultah meniup lilin,
Kuucap Minal Aidin Wal-Faizin,
Mohon maaf lahir dan batin

Sekian untuk artikel kali ini dari saya, semoga bisa bermanfaat Kata Idul Fitri Terbaik ini. dan sampai jumpa kembali diartikel selanjutnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger