Home » , » Status Facebook Romantis Terbaru

Status Facebook Romantis Terbaru

Written By Admin on Sunday, July 7, 2013 | 6:14 PM

Status Facebook Romantis - Pada kesempatan kali ini saya akan berikan artikel untuk sobat sekalian yang suka dengan jejaring sosial nomer satu ini siapa lagi kalau bukan facebook, saya yakin sobat semua hampir mempunyai nya, apa lagi indonesia ini salah satu pengguna facbook terbesar di dunia. nah untuk itu saya akan berikan Status Facebook Romantis yang akan saya berikan kepada sobat semua

Status Facebook Romantis

Nantinya status ini bisa sobat gunakan sebagai status di facebook atau mungkin sobat gunakan sebagai status di jejaring sosial lainnya juga bisa kok Status Facebook Romantis ini, oke langsung saja bagi yang sudah tidak sabar berikut ini akan saya berikan Status Facebook Romantis nya langsung dibawah ini

Status Facebook Romantis


Jika mencintaimu hanyalah mimpi, maka biarkanlah aku tertidur selamanya.

Menemukanmu adalah karunia terbesar dalam hidupku .

salah satu hal terindah dalam hidup ini adalah melihatmu tersenyum bahagia

Kita akan selalu bersama menghadapi suka ataupun duka..

kamu adalah yang terindah yang aku miliki

kamu adalah sumber kebahagiaanku

meluangkan waktu bersamamu adalah salah satu kenangan terindah dalam hidupku

bersamamu, aku yakin kita bisa hadapi semua cobaan dan rintangan

Jika kita mengerjakan sesuatu karena cinta, kita tidak akan kecewa..

Rinduku padamu membentang bahkan melebihi sabang - merauke.

akan selalu aku berikan yg terbaik untukmu, hari ini, esok dan seterusnya

Cinta ama kamu ini makin hari bukannya berkurang malah makin bertambah ..

walau kita jarang bertemu muka, yang penting hati kita tetap setia

jika Tuhan sudah berkehendak, jarak bukanlah halangan bagi dua insan untuk tetap saling mendekat

Tuhan, tolong jaga hatinya disana seperti aku yg setia menantinya disini

aku dan kamu semoga kan selamanya selalu bersama dalam senang ataupun susah

dia mungkin bisa merusak hubungan kita, tapi dia takan bisa menghapus kenangan kita

Aku sayang ama kamu.. tapi sepertinya kamu tidak pernah menyadari itu..

Demikian untuk Status Facebook Romantis yang tekah saya berikan dan sobat saksikan bersama, dan semoga saja artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat semua, jika masih kurang sobat bisa tengok juga SMS Cinta Romantis.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger