Home » » Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Written By Admin on Wednesday, July 10, 2013 | 6:36 AM

Mungkin sobat tidak asing lagi dengan kata Ngabuburit, karena di bulan ramadhan ini kata tersebut sering di ucapkan, Ngabuburit menurut saya dengar adalah, menunggu datang nya berbuka puasa, mungkin jika saya salah silahkan sobat benarkan apa kata arti Ngabuburit yang lebih tepatnya.

Ngabuburit

Ngabuburit

Ngabuburit ini bisa sobat gunakan untuk menunggu berbuka pusa kegiatan nya bisa beragam seperti jalan-jalan, mengaji, atau berinternetan juga bisa kita sebut dengan Ngabuburit seperti membuka facebook, twitter, ngeblog, dll. Mungkin kebanyakan anak muda jaman sekarang Ngabuburit ini sering diisi dengan kegiatan jalan-jalan yah :D.

Iyah apa itu kegiatannya yang penting kita sebagai umat islam jangan menyimpang ke hal-hal yang negatif yang nantinya membuat puasa kita tidak diterima oleh Allah, kan sayang sudah menahan lapar dan haus dibulan ramadhan ini eeh tapi ternyata puasanya tidak diterima.

Mungkin sekian dulu untuk artikel kali ini, semoga bisa memberikan pencerahan untuk sobat semua yang memang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ini, sampai jumpa kembali diartikel berikutnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Friends : Cara Sip | Status Facebook
Copyright © 2013. Haus Tecno - All Rights Reserved
R-Design by Info Terbaru Published by Paling Asik
Proudly powered by Blogger